Korelasinya??

Selamat malam. Semoga hari senin yang bete ini menyenangkan bagi kamu-kamu semua.
Kanca batir, tadi siang aku belum makan nih, ga tau kenapa, mungkin karena tak ada motor. Hari-hari penuh kelaparan ini aku habiskan sambil nonton tivi (kedepan kita sebut nopi), perlu dicatat, tivinya nyala lho ya, jangan sampe ada persepsi aku cuma nonton sebuah kotak persegi warna item dengan layar item pula alias dalam posisi mati. Kerjaan sampingan sambil nopi adalah tiduran sambil ngupil, pakai jari telunjuk tangan kiri pastinya, bukan pake pergelangan kaki yak.

Sampai detik ini belum ada masalah, tapi semua berubah saat negara api menyerang. Hal yang paling nge-bete-in dalam ber-nopi ria akhirnya mucul, lagi seru-serunya nonton sebuah acara tiba-tiba iklan datang, egois banget kan? okelah aku ngalah, mau bagaimana lagi. Masih seperti dulu, iklan semua sama, aneh-aneh mulai dari yang ga logis, seperti ada orang berketombe, pake salah satu sampo terus langsung ilang, sampai yang bener-bener aneh dari segala hal, seperti Tori-Tori Cheese Cracker.

Ada salah satu iklan cukup baru yang lumayan membuat aku mengerutkan Bathuk cukup lama. Inilah yang akan aku coba bahas. Nama iklan itu adalah jeng-jeng (efek musik dramatisasi) PANADOL PATCH. Ada dua versi iklannya, yang Full Version dan Yang Udah Dipotong Beberapa Bagian Version. Beginilah iklan keduanya.

Full Version.

Yang Udah Dipotong Beberapa Bagian Version.

Apakah dari dua iklan diatas kamu-kamu menemukan ada yang aneh, ganjal, atau apalah gitu? aku harap jawabannya belum, soalnya kalau udah, ga jadi aku bahas deh, caciian dong akunya.Okelah kalau belum sini tak kasih tau, menurut aku ada yang aneh, banget malah. Oke emang yang Full mungkin ga cukup aneh kata-katanya, tapi yang versi kedua alias Yang Udah Dipotong Beberapa Bagian Version aku merasa kata-katane madan aneh. Cermati kata-kata si pria yang calonnya akan sakit pinggang, kurang lebih bunyinya begini:

"Waktu bersama anak begitu berharga namun tugas mengejar berita dengan beban kamera kadang membuat punggung saya nyeri, untung ada Panadol Patch dan bla bla bla..."

Adakah korelasi antara waktu bersama anaknya yang katanya begitu berharga dengan tugas dia manggul kamera yang kadang membuat punggungnya nyeri?? apa mungkin anaknya ada di bahu sebelahnya, sehingga kamera dan anaknya membuat punggungnya nyeri? atau kepala anaknya masuk dan terjebak di lensa kamera jadi kameranya sampai membuat pungungnya nyeri? atau Panadol Patch membuat waktu bersama anaknya begitu berharga?

Okelah mungkin jika aku tanya pembuat iklan si pemanggul riang gembira yang sakit pinggang ini langsung terjawab teka-teki yang sangat rumit, tapi sayangnya Nyong ora duwe wektu sih yah. akhirnya setelah aku keluar dari pertapaan, aku menemukan sebuah persamaan, bahwa:

Tingginya intelektual seseorang berbanding lurus dengan pemahaman terhadap sebuah iklan.

Yang kayak saia yang memiliki intelektual pas-pasan,-kadang pas kebeneran tinggi, kadang juga bahkan seringnya ada dibawah- ya susah banget yah. Okelah biar waktu akan menjawabnya.

Namun yang pasti teka-teki siapa orang yang menyebut dirinya sebagai "saya" atau "aku" pada tulisan diatas telah terpecahkan. Jawaban dari misteri itu adalah Tomi. Selamat malam. Semoga ga mimpi indah, kasian indahnya keliling ke mimpi orang-orang yang ngarepin di mimpiin dia. Jangan lupa cuci tangan, cuci kaki, dan cuci gigi sebelum tidur.
Korelasinya?? Reviewed by TomiAzami on 00:27 Rating: 5

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.